Vitamin dan Herbal Top Untuk Kesehatan Mata

 Komputer dapat menyebabkan kelelahan mata dan mata lunak. Namun, banyak dari kita yang menggunakan komputer tidak dapat dihindari tidak hanya di tempat kerja, tetapi juga di rumah. Jadi, solusi apa yang kita miliki untuk melindungi dan meningkatkan kesehatan mata kita?

tips jaga kesehatan mata

Makan makanan organik untuk memastikan bahwa kita mendapatkan semua vitamin dan mineral yang diperlukan untuk meningkatkan kesehatan mata mungkin bukan pilihan yang terjangkau bagi banyak orang. Oleh karena itu, banyak orang menggunakan suplemen vitamin. Berikut adalah vitamin dan herbal terbaik untuk membantu Anda mengatasi masalah mata seperti kelelahan, pegal, dan mata kering sambil memastikan Anda juga mempertahankan penglihatan yang optimal.

Pusat Terapi Mata

o Bilberry, ramuan, dianggap baik untuk kesehatan mata serta untuk saluran pencernaan. Ini mengandung anthocyanosides, yang merupakan antioksidan dan membantu meningkatkan sirkulasi darah di pembuluh darah kecil mata. Ini membantu meningkatkan ketajaman penglihatan dan juga memungkinkan mata menyesuaikan dengan cepat terhadap perubahan frekuensi cahaya. Selain itu, jika Anda mengonsumsi ramuan ini bersama dengan Vitamin E, ini dapat membantu memperlambat perkembangan katarak, retinopati diabetik, dan degenerasi makula.

terapi ortho k

o Vitamin A sangat penting untuk penglihatan yang baik, terutama penglihatan malam, dan untuk mencegah timbulnya katarak dini.

o Ekstrak biji anggur sangat baik untuk meningkatkan sirkulasi darah perifer di mata. Juga dikenal untuk memperkuat kapiler yang ada di mata.

o Eyebright adalah ramuan yang dikenal dengan sifat anti-inflamasi dan menyejukkan. Anda bisa membuat infus dengan merendam ramuan di air hangat. Buang herba dan biarkan air menjadi dingin. Gunakan cairan ini sebagai pencuci mata atau kompres dingin. Untuk kompres dingin, Anda perlu mendinginkan cairannya.

o Asam lemak omega-3 membantu memerangi sindrom mata kering. Anda bisa mendapatkan asam ini dari suplemen minyak ikan. Namun, pastikan Anda mengonsumsi suplemen berkualitas baik. Ambil sekitar 3 sampai 6 gram suplemen minyak ikan setiap hari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Marmer Untuk Lantai Yang Berkualitas

Menyelami Dunia Superhero yang Seru dengan Anime 'Mob Psycho 100'

Kelebihan dan Kelemahan untuk Dipertimbangkan Dalam Menyewa Mobil di Jakarta