Pelatihan Kursus Pemasaran Digital

SEO- Optimisasi mesin pencari adalah proses meningkatkan kualitas dan kuantitas lalu lintas situs web dengan meningkatkan visibilitas situs web atau halaman web kepada pengguna mesin pencari web.

SEO mengacu pada peningkatan hasil yang tidak dibayar dan mengecualikan lalu lintas/pengunjung langsung dan pembelian penempatan berbayar. Anda hanya perlu memiliki pengetahuan dasar tentang HTML yang disertakan dalam kursus. Bergabunglah dengan kursus SEO di PCMC.

SMO- Pengoptimalan media sosial (SMO) mengacu pada produksi konten online yang cenderung dibagikan melalui jejaring sosial. Pengoptimalan media sosial lebih merupakan seni daripada sains, karena mungkin rumit untuk memberi Anda formulasi yang konsisten untuk membuat konten yang dapat dibagikan. Yang menyatakan, pengoptimalan media sosial semakin penting karena berbagi sosial semakin terintegrasi ke dalam hasil pencarian. Bergabunglah dengan kursus SMO di PCMC.

SEM- Pemasaran mesin pencari adalah bentuk menggunakan strategi pemasaran yang melibatkan promosi situs web dengan meningkatkan visibilitasnya di halaman hasil mesin pencari terutama melalui iklan berbayar. Pelatihan PPC di PCMC.

Pelatihan Analisis Web memastikan Anda memperoleh keterampilan dalam Analisis Web dan membantu Anda menyortir data melalui alat analisis Web, untuk menarik wawasan untuk pemasaran dan pengembangan bisnis. Pembelajaran mencakup berbagai elemen secara mendalam - metode analisis, analisis data web, analisis media sosial, analisis multi-saluran, dan studi kualitatif. Pelatihan Google Adwords di PCMC.

Kursus pemasaran email di PCMC memberikan keahlian utama tentang mencari tahu cara menghentikan Email masuk ke folder spam. Pelacakan email sama pentingnya untuk menganalisis tingkat buka dan klik email, karena kami menggunakan perangkat lunak surat massal online untuk menangani setiap titik pemasaran email seperti pelacakan, konversi, dan membuat template buletin desainer.

Manajemen reputasi online (ORM) adalah tentang meningkatkan atau memulihkan reputasi baik nama atau merek Anda. Yaitu dengan melawan, melemahkan atau menghilangkan materi negatif yang ditemukan di perusahaan pemasaran internet – mengalahkannya dengan materi yang lebih positif untuk meningkatkan kredibilitas dan kepercayaan pelanggan terhadap Anda.

Afiliasi pemasaran  adalah jenis  pemasaran berbasis kinerja  di mana bisnis memberi penghargaan kepada satu atau lebih  afiliasi untuk setiap pengunjung atau pelanggan yang dibawa oleh upaya pemasaran  afiliasi itu sendiri   .

Pemasaran Media Sosial – SMM Pemasaran media sosial adalah penggunaan   platform  media sosial dan situs web  untuk mempromosikan produk atau layanan. Meskipun istilah  e-marketing  dan  digital marketing  masih dominan di kalangan akademisi, social media marketing menjadi lebih populer baik bagi praktisi maupun peneliti.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Marmer Untuk Lantai Yang Berkualitas

Menyelami Dunia Superhero yang Seru dengan Anime 'Mob Psycho 100'

Kelebihan dan Kelemahan untuk Dipertimbangkan Dalam Menyewa Mobil di Jakarta