Perencanaan Pajak Tengah Tahun - Apakah Anda Perlu Menambahkan Entitas?

Apakah Anda perlu menambahkan entitas ke struktur pajak Anda?

Ini adalah pertanyaan penting untuk perencanaan tengah tahun karena mengetahui waktu yang tepat untuk menambahkan entitas ke strategi pajak Anda seringkali dapat menghemat pajak sebanyak $10.000 per tahun!

Entitas apa yang harus Anda pertimbangkan untuk ditambahkan ke struktur pajak Anda?

Banyak dari Anda ingin mengetahui entitas apa yang harus Anda pertimbangkan untuk ditambahkan ke struktur pajak Anda. Ada 2 level perencanaan pajak yang perlu diperhatikan dalam menjawab pertanyaan ini.

** Tingkat 1 **

Level ini untuk pemilik bisnis atau investor yang baru memulai bisnis atau investasi mereka atau sedang dalam fase "peningkatan" bisnis atau investasi mereka. Fase ramp-up mungkin berarti Anda baru beberapa bulan memasuki bisnis atau investasi baru, atau mungkin bahkan beberapa tahun tergantung pada jenis bisnis atau investasi. Fase ramp-up berarti bisnis atau investasi Anda belum menghasilkan keuntungan. Sekarang, tanpa keuntungan, pajak cenderung minimal atau bahkan tidak ada, itulah sebabnya fokus level ini adalah membangun fondasi yang kuat untuk struktur pajak Anda sehingga begitu ada keuntungan, struktur pajak Anda sudah siap untuk segera meminimalkan pajak Anda. .

Saya sering mendapat pertanyaan "Kapan saya harus membentuk entitas untuk bisnis (atau investasi) saya?"

Banyak orang yang saya ajak bicara tidak yakin apakah mereka harus membangun dan menjalankan bisnis terlebih dahulu, lalu khawatir tentang entitas, atau apakah mereka harus memiliki entitas bahkan sebelum memulai bisnis atau investasi. taxacademy.id

Jawabannya agak tergantung pada jenis bisnis atau investasinya, namun jika saya harus memberikan jawaban, saya sarankan untuk menyiapkan entitasnya terlebih dahulu. Ini karena entitas yang tepat dapat tumbuh dan berubah bersama Anda seiring pertumbuhan dan perubahan bisnis atau investasi Anda. Plus, di luar manfaat pajak, banyak entitas menawarkan beberapa tingkat perlindungan aset yang oleh kebanyakan orang dianggap sebagai faktor perencanaan yang penting.

Jadi bagi Anda di Level #1, entitas yang perlu dipertimbangkan untuk ditambahkan ke struktur pajak Anda adalah:

Perseroan Terbatas (LLC). LLC adalah entitas paling fleksibel untuk tujuan perpajakan. LLC dapat mulai dikenai pajak dengan satu cara dan kemudian memilih untuk dikenakan pajak secara berbeda. Ini berarti LLC Anda dapat menyesuaikan dengan kebutuhan perencanaan pajak bisnis atau investasi Anda karena LLC Anda dapat dikenai pajak sebagai kepemilikan perseorangan, kemitraan, korporasi S atau korporasi C. Fleksibilitas ini adalah kunci dalam membangun fondasi yang kuat untuk struktur pajak Anda dan meminimalkan pajak di masa mendatang. S Corporation atau Kemitraan. Jika LLC Anda akan dibentuk di negara bagian yang menilai pajak terpisah atas LLC, maka Anda harus mempertimbangkan untuk menambahkan perusahaan S atau kemitraan alih-alih LLC.

** Level 2 **

Level #2 adalah untuk mereka yang sudah memiliki dasar yang kuat untuk strategi pajak mereka, dan yang bisnis atau investasinya akan segera keluar dari fase ramp-up atau sudah keluar dari fase ramp-up dan menghasilkan pendapatan. Di Level #2, fokusnya adalah meminimalkan kewajiban pajak yang diciptakan oleh bisnis atau investasi Anda.

Pertimbangkan Perusahaan C jika Anda termasuk dalam kelompok perencanaan Level 2

Salah satu cara untuk menghilangkan - bukan hanya mengurangi pajak - adalah dengan mengalihkan pendapatan ke wajib pajak di golongan pajak yang lebih rendah. AC Corporation memiliki kurung pajak awal 15% dan 25%. Jika Anda berada dalam kelompok pajak individu sebesar 25% atau lebih tinggi, mungkin ada peluang untuk mengurangi pajak Anda dengan mengalihkan sebagian penghasilan Anda ke Korporasi C.

Misalnya, jika Anda berada dalam kelompok pajak 35% secara individual dan dapat mengalihkan pendapatan sebesar $50.000 ke Korporasi C, maka pajak penghasilan Anda dikurangi sebesar $10.000! Dan ini bisa menjadi penghematan tahunan sebesar $10.000!

TETAPI...

Saya tahu dari pengalaman bahwa setiap kali saya menyarankan Korporasi C dalam strategi pajak, orang akan panik! Mereka memikirkan semua hal buruk yang pernah mereka dengar tentang Korporasi C:

Tapi bagaimana dengan pajak ganda?
Tapi bagaimana dengan pajak perusahaan jasa pribadi?
Tapi bagaimana dengan mengeluarkan uang?
Tapi bagaimana dengan akumulasi pajak penghasilan?

Apa yang kebanyakan orang tidak tahu (termasuk banyak CPA) adalah bagaimana menghindari jebakan pajak ini secara legal...TAPI saya tahu! Bahkan, beberapa dari mereka bahkan bukan perangkap pajak sama sekali - saya telah menemukan cara untuk menggunakan beberapa dari apa yang disebut perangkap ini untuk menghemat pajak!

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Marmer Untuk Lantai Yang Berkualitas

Menyelami Dunia Superhero yang Seru dengan Anime 'Mob Psycho 100'

Kelebihan dan Kelemahan untuk Dipertimbangkan Dalam Menyewa Mobil di Jakarta