Cara Mengubah Surat Pemberitahuan Pajak Anda Dengan Cara Mudah

Kadang-kadang terjadi bahwa setelah mengirimkan pengembalian pajak Anda, Anda menyadari, dengan ngeri, bahwa Anda telah melakukan kesalahan (atau dua). Jika ini terdengar asing, mungkin

sudah waktunya untuk berbicara dengan profesional pajak untuk mengubah pengembalian Anda. Dalam beberapa kasus perwakilan pajak pemerintah akan memperbaiki kesalahan matematika dasar dan 

bahkan menerima pengembalian dasar yang belum menyertakan semua dokumen mereka. Jika itu terjadi pada Anda, bagus! Jika tidak, profesional pajak siap membantu.

Tetapi jika Anda tahu Anda membuat kesalahan dengan apa yang Anda masukkan sebagai status pengarsipan Anda, jumlah pendapatan yang Anda terima tahun lalu, kesalahan pada deduksi atau kredit Anda, Anda pasti perlu melanjutkan dan melihat bagaimana caranya. mengajukan pengembalian pajak yang diubah. Prosesnya biasanya sangat mudah dan sederhana, tergantung pada jenis kesalahan yang Anda buat pada surat pemberitahuan menyoroti masalah pajak asli Anda.

Mengajukan pengembalian yang diubah memerlukan Formulir 1040X jika Anda hanya mengoreksi kesalahan yang dibuat pada 1040, 1040A, 1040NR, 1040NR-EZ, atau 1040EZ. Formulir ini dapat diunduh dalam format PDF dari situs web IRS. Jika Anda akan mengajukan pengembalian keringanan pajak tambahan, penting bagi Anda untuk menunggu sampai Anda menerima jumlah yang dijanjikan dari pengembalian dana asli Anda sebelum Anda mengajukan formulir klaim tambahan.

Jika Anda berutang pajak dan tanggal jatuh temponya belum lewat, Anda perlu mengajukan Formulir 1040X dan pastikan Anda membayar pajak Anda sebelum tanggal jatuh tempo sehingga Anda tidak dihadapkan dengan banyak denda dan biaya bunga tambahan yang bisa telah dengan mudah dihindari. Tanggal jatuh tempo yang jatuh pada akhir pekan atau pada hari libur yang dirayakan pemerintah, tanggal jatuh tempo Anda sebenarnya adalah pada hari kerja berikutnya (Senin sampai Jumat).

Jika Anda memerlukan bantuan pusat layanan untuk membantu Anda mengisi formulir amandemen pajak Anda, Anda dapat menemukan alamat dan informasi kontak lainnya untuk lokasi yang terdekat dengan Anda dengan melihat petunjuk Formulir 1040X yang tercantum di situs web IRS . Anda juga dapat menghubungi pusat layanan pelanggan IRS dan profesional mempersiapkan pajak anda dapat mengatasi masalah Anda melalui telepon.

Mungkin ada situasi yang muncul saat mengubah pengembalian pajak Anda yang mungkin memerlukan bantuan dari penasihat hukum untuk mendapatkan jumlah pengembalian dana yang layak Anda terima tanpa penalti. Pengacara pajak selalu merupakan investasi yang baik saat menangani masalah hukum terkait IRS dan dokumen mereka. Beberapa alasan mengapa Anda memerlukan bantuan pengacara profesional adalah jika Anda membutuhkan seseorang untuk menangani masalah pajak yang sangat kompleks, teknis atau hukum yang tidak dapat Anda selesaikan sendiri, jika Anda memiliki harta kena pajak atau Anda perlu mengonfigurasi strategi perencanaan perumahan, dan jika Anda berencana mengajukan gugatan terhadap IRS, Anda pasti membutuhkan bantuan penasihat hukum.

Pengacara ini juga dapat membantu Anda dengan rencana untuk menemukan peninjauan independen atas kasus Anda sebelum Anda menghadapi Pengadilan Pajak AS, jika Anda sedang dalam penyelidikan kriminal dengan IRS, atau jika Anda melakukan setiap penipuan pajak, yang mencakup klaim pendapatan palsu, potongan atau kredit. Jika ini adalah keadaan yang tidak menguntungkan Anda, maka Anda memerlukan bantuan pajak dari pengacara pajak untuk menyelesaikan kasus Anda.

Penting bagi Anda untuk bertanya kepada pengacara yang Anda rencanakan untuk memilih apakah mereka memiliki pengalaman menangani kasus serupa dengan kasus Anda, dan jika mereka memang dapat membantu Anda dengan kebutuhan pajak hukum Anda sendiri. Jika tidak, mereka mungkin dapat merujuk Anda ke pengacara pajak lain yang dapat membantu menangani kasus Anda.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Marmer Untuk Lantai Yang Berkualitas

Menyelami Dunia Superhero yang Seru dengan Anime 'Mob Psycho 100'

Kelebihan dan Kelemahan untuk Dipertimbangkan Dalam Menyewa Mobil di Jakarta