Facebook Terus Menerima Berita Utama Investasi

Membuat situs web yang memungkinkan sekelompok mahasiswa untuk berinteraksi satu sama lain adalah satu hal. Ini adalah hal yang sama sekali berbeda ketika jaringan itu mengglobal. Mark

Zuckerberg mengetahui hal yang baik ketika dia mengembangkannya. Situs jejaringnya Facebook dengan cepat menggemparkan dunia.

Itu memungkinkan orang-orang dari seluruh dunia untuk terhubung dan menjadi bagian dari jaringan sosial yang berkembang. Itu memungkinkan orang untuk menemukan teman dan berbagi cerita tentang kehidupan sehari-hari mereka. Ini juga tentang uang. Berinvestasi berita terus diterbitkan tentang raksasa jaringan ini.

Berinvestasi berita selalu menjadi berita utama. Kerajaan Facebook menjadi artikel berita yang efektif utama pertama ketika Peter Thiel, salah satu pendiri PayPal, menginvestasikan $500.000 ke dalam perusahaan yang masih muda. Apakah ini akan menjadi titik awal untuk 10 bisnis teratas? Banyak pakar bisnis menduga bahwa Facebook akan bergabung dengan perusahaan yang lebih besar untuk membantu memenuhi kebutuhan keuangannya. Mereka agak keliru.

Facebook menghasilkan uang, yang memungkinkannya tetap menjadi situs web gratis, melalui penggunaan layanan periklanan. Setiap kali seseorang mengklik salah satu iklan spanduk dan melakukan pembelian, perusahaan menerima sebagian dari keuntungannya. Tapi ada masalah dengan itu. Dengan pendapatan yang bergantung pada Anda mengklik iklan spanduk, hal itu dapat mulai merugikan jika orang tidak membeli melalui layanan iklan mereka. Ini kemungkinan besar mengapa Facebook mengalami kerugian bersih $3,63 juta dolar pada tahun 2005. Itu menghabiskan lebih banyak untuk menghosting situs web dan menyediakan layanan daripada yang dihasilkannya.

Masuk dalam pembicaraan merger dan akuisisi dengan raksasa Yahoo, Google dan perusahaan lain. Perusahaan-perusahaan besar ini mencoba bernegosiasi dengan Facebook dan perang penawaran bahkan dimulai pada satu waktu. Zuckerberg mengeluarkan pernyataan pada tahun 2007 yang intinya mengatakan bahwa Facebook tidak akan dijual kepada orang lain menulis artikel berita.

Apakah ini hal yang benar untuk dilakukan? Jika Anda membandingkan keanggotaan Facebook dengan keanggotaan MySpace, maka Anda mendapat kesan bahwa itu sama sekali tidak berhasil. MySpace memiliki lebih dari dua kali lipat anggota dan masih merupakan entitas yang terus berkembang.

Jadi apa yang akan terjadi dengan Facebook ketika iklan hariannya dikalahkan oleh pengeluarannya? Belum ada yang yakin tentang apa pun, tetapi dengan kerugian bersih yang sangat besar yang dideritanya pada tahun 2005, masih harus dilihat apakah Facebook dapat terus bersaing dengan MySpace. Mungkin akan ada hari di masa depan ketika harus membebankan biaya keanggotaan. Namun, untuk saat ini itu hanya hipotesis yang dikemukakan oleh para pakar bisnis. Facebook hari ini masih gratis dan terbuka untuk orang di mana saja.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Marmer Untuk Lantai Yang Berkualitas

Menyelami Dunia Superhero yang Seru dengan Anime 'Mob Psycho 100'

Kelebihan dan Kelemahan untuk Dipertimbangkan Dalam Menyewa Mobil di Jakarta